Friday, April 29, 2016

BAB 7 - BUSINESS RELATIONSHIP MANAGEMENT

SUB BAB 5
RELATIONSHIPS WITH OTHER SERVICE MANAGEMENT PROCESSES

Pentingnya BRM portofolio pelanggan dan pelanggan perjanjian portofolio dibahas sebelumnya dalam bab ini. Selain ini, BRM membuat penggunaan berikut:
Portofolio Layanan IT (Lihat Bab 10): ini digunakan oleh BRM untuk merekam informasi mengenai peluang-peluang baru untuk pelanggan BRM, sebagai sumber informasi untuk membantu BRM mengevaluasi layanan baru atau yang berubah dan untuk melacak kemajuan dan status perkembangan layanan bagi pelanggan.
Portofolio Proyek: ini memberikan informasi lebih rinci tentang status proyek direncanakan atau sedang berjalan dalam kaitannya dengan layanan baru atau yang berubah untuk pelanggan.
Portofolio Aplikasi: ini menyediakan informasi tentang aplikasi TI yang ada, fungsi yang mereka berikan, orang-orang yang dikembangkan mereka dan orang-orang yang mendukung dan mengelola mereka.


Layanan Manajemen Portofolio
BRM akan bekerja sama dengan manajemen portofolio layanan, menggunakan informasi diadakan di portofolio layanan untuk mengidentifikasi cara terbaik untuk memanfaatkan yang ada penawaran layanan atau memanfaatkan perkembangan di pipa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mana portofolio layanan yang sudah ada tidak mampu memenuhi kebutuhan pelanggan, maka akan diperlukan untuk mengembangkan menawarkan layanan baru. BRM akan bekerja dengan pelanggan untuk mengartikulasikan kebutuhan strategis dan hasil yang diinginkan, mendefinisikan pola kegiatan usaha, mengidentifikasi para pemangku kepentingan, mengembangkan kasus bisnis dan memastikan bahwa pendanaan yang memadai tersedia. Ini akan bekerja dengan manajemen portofolio layanan internal untuk menentukan apakah penyedia layanan memiliki sumber daya dan kemampuan untuk memberikan.

 

Ketersediaan, Kapasitas, Manajemen Tingkat Layanan dan Kontinuitas Layanan
BRM perlu bekerja sama dengan tim desain layanan untuk memastikan bahwa layanan dirancang terus memberikan didefinisikan utilitas dan garansi, bekerja sama dengan tim proyek untuk memperjelas atau memperluas persyaratan dan menyelesaikan konflik. Selama tahap BRM akan bekerja dengan ketersediaan dan kapasitas manajemen untuk membantu mereka memahami apa yang pelanggan membutuhkan dan mengapa, terus bekerja dengan pelanggan untuk mengembangkan dan memperbaiki pola kegiatan usaha dan untuk mengartikulasikan dan menyetujui persyaratan untuk kelangsungan usaha/pemulihan bencana. Bekerja bersama manajemen tingkat layanan, BRM juga akan berperan dalam perkembangan perjanjian tingkat layanan dan mendapatkan komitmen pelanggan untuk proses SLM. BRM memiliki peran penting dalam memastikan pelanggan persyaratan untuk keberlangsungan usaha dengan benar dimengerti dan diberi makan ke dalam manajemen kontinuitas layanan TI.
 
Perubahan Manajemen, Transisi Perencanaan dan Dukungan, Pengetahuan Manajemen, dan Manajemen Rilis dan Penyebaran
BRM akan memastikan bahwa perubahan permintaan diserahkan atas nama pelanggan dan bahwa kepentingan nasabah sepenuhnya terwakili dalam proses manajemen perubahan. BRM akan juga terlibat dalam memastikan pelanggan di keadaan cukup untuk menerima layanan baru, tidak hanya dalam hal menyetujui dan mengesahkan rencana tes penerimaan pengguna dan kriteria dan menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk melakukan tes, tetapi juga dalam hal membuat perubahan yang diperlukan untuk proses dan prosedur melalui bisnis perubahan manajemen. Itu akan terlibat dengan pelanggan dalam mengembangkan rencana pelatihan dan pendidikan, dan termasuk pelanggan dalam pengembangan rencana manajemen pengetahuan. BRM juga akan bekerja dengan pelanggan dalam kaitannya dengan rilis dan penyebaran manajemen untuk memastikan bahwa pelanggan memahami rencana rilis dan penyebaran, dampaknya terhadap operasi dan risiko yang terkait. BRM akan perlu untuk mengkonfirmasi bahwa ada cukup 'pergi hidup' dan kehidupan awal dukungan di tempat, bahwa pelatihan telah cukup dan cocok untuk tujuan dan bahwa pelanggan memiliki informasi lengkap tentang kesalahan dikenal dan memahami bagaimana ini dapat mempengaruhi pengoperasian layanan baru.
 
Peningkatan Pelayanan Terus Menerus
Pengukuran kepuasan customer merupakan kegiatan utama untuk BRM seluruh siklus hidup. Pengukuran kepuasan customer, manajemen tingkat layanan dan proses tujuh langkah perbaikan akan semua mengidentifikasi peluang untuk perbaikan layanan, ketika akan pertemuan antara pelanggan dan BRM untuk meninjau laporan layanan. Diskusi di tingkat yang lebih strategis akan mengidentifikasi daerah mana Layanan perlu diubah, diganti atau dihentikan dalam menanggapi driver perubahan eksternal, seperti undang-undang baru dan peraturan, mengembangkan persaingan atau kondisi ekonomi yang berbeda-beda.
 
Manajemen Keuangan Untuk Layanan TI
BRM membantu manajemen keuangan untuk layanan TI untuk memahami bagaimana pelanggan menilai nilai yang mereka dapatkan dari IT services dan apa yang mereka bersedia untuk membayar untuk mereka. BRM membantu pelanggan memahami kebijakan keuangan penyedia layanan TI, biaya, risiko dan isu-isu lain, dan menjelaskan bagaimana biaya penyedia jasa menerjemahkan ke dalam biaya pelanggan. Kritis BRM dapat membantu pelanggan memahami implikasi keuangan dari keputusan perencanaan jangka panjang.

No comments:

Post a Comment

Business English 2

Motivation Letter for Applying Information System Programme in Stevens Institute of Technology April 18, 2018 Graduat...