Saturday, October 24, 2015

TUGAS 1 - Teori Organisasi Umum

Struktur Organisasi PT.Coca-Cola


Tugas dan wewenang bagian dari setiap perusahaan :

Managing Manager 
Bertanggung jawab kepada para pemegang saham dalam kebijaksanaan (policy) dalam mencapai tujuan dengan mengambil keputusan dari laporan dan analisa para director secara cepat.

Marketing Director
Bertanggung jawab kepada Managing Manager terhadap semua aktivitas Marketing Manager dalam menangani sub divisi Coca Cola, sub divisi Diet Coke, sub divisi Coca cola Zero, sub divisi Fanta, sub divisi Sprite, sub divisi Frestea, dan sub divisi Ades.

Marketing Manager
Bertanggung jawab untuk menangani segala aktivitas yang dijalankan oleh masing - masing sub divisi. Seperti, sub divisi Coca Cola, sub divisi Diet Coke, sub divisi Coca cola Zero, sub divisi Fanta, sub divisi Sprite, sub divisi Frestea, dan sub divisi Ades.

Finance Director
Bertanggung jawab dan mengawasi atas penggunaan dana perusahaan.

Technical Director
Bertanggung jawab atas kegiatan produksi pada perusahaan, mengatur keseimbangan antara investasi  dan produksi.

Coorp. Affair's Director
Membela produk yang menghadapi masalah publik.

HRD Director
Mengatur masalah administrasi yang berkaitan dengan masalah karyawan / ketenagakerjaan seperti pengangkatan pegawai baru, pelatihan karyawan, pemberhentian karyawan dan sebagainya.

Brand Manager 
Bertanggung jawab kepada Marketing Manager dalam menangani produk "Coca Cola" dari segi pemasaran, promosi distribusi, finansial, dan strategi pemasaran lainnya.




1 comment:

Business English 2

Motivation Letter for Applying Information System Programme in Stevens Institute of Technology April 18, 2018 Graduat...